Thursday, January 28, 2016

Roller Blade vs Ice Skating

WARNING!! *LONG POST ALERT* 

Dari kecil gw emang agak2 tomboy. Tapi ga parah2 banget sih hahaha.. Tomboy yang gw maksud itu karna gw hobby maen di taman depan rumah sama tetangga2 gw.. Ya ntr maen petak umpet lah, maen sepeda lah, maen polisi maling lah, maen tak jongkok lah, maen badminton lah, sampe maen polisi maling pake roller blade. Iyah pake roller blade buat maen polisi maling dan lari sana sini.. gilaaaa.. *ayo smuaaa di bayanginnnnn* 

Waktu kecil gw itu kecil, kurus and pendek #meratapinasibdipojokan. Tapi gw hobby na naek sepeda yang bukan untuk ukuran gw. Udah kecil belagu ya ini mah? Hahahaha.. gw demen banget naek sepeda gunung punya na cc gw yang jelas2 lebih gede and tinggi. Kaki aja ga bs jejak k tanah tapi ntah kenapa gw seneng aja, berasa tertantang gitu lahh.. kalo ga naek sepeda cc ya gw hobby na naek sepeda na si mba gw. Yang sepeda na model cewe ada keranjang na. *berasa feminim dikit* *kibas2rambut*,, belom lagi kalo di goncengin sm mba gw duduk na bisa muter2 sampe akhirna kaki gw masuk lah tu k jari2 sepeda. Sakit ga sis? Sakit pake banget :'( Kapok ga sis? Kagaaaa. :D

Jadi ini termasuk tomboy kaga ya? Wahahaha.. ga ngerti juga dahhh.. nah sekarang balik ke soal roller bladeeeee vs ice skatingggg sesuai judul gw. Kenapa gw mo bahas soal roller blade vs ice skating karnaaaa 2 ini adalah hobby gueeee dari jaman kecil ampe udah gedeeeee giniiiii… *iyahhh sekarang gw dah ga kecil and kurus lagiii meskipun pendek na tetep* #meratapinasiblagiiiiii 

Ok pertama2 roller blade dlo lah yaaaa. Hohoho… 

Gw demen maen roller blade dari SD kayana.. lupa pas kelas berapa.. dari jaman2 na sepatu roda yang 4 roda na bejejer.. yang kita bisa ganti2 sepatu sesuka hati kitaaa.. gambar na yang kaya gini nih

Pertama kali coba itu tuh punya temen gw. Iseng2 aja sihhh.. abis seru. Hahaha.. 

Terus ga lama abis ini sepatu roda, nge trend lah si roller blade. Yihaaaa.. udh lebih keren karna roda na berjejer na lurusssss.. seperti iniiiii

Semenjak ada si roller blade / inline skates ini gw makin demen lah maen. Makana bisa sampe maen polisi maling sambil pake roller blade. Kebayang ga sih kejer2an kaya gini.. *anak cewe kelakuan kaya gini??* *tepok jidat* Udah gitu maen na sama ank2 cowo pula.. astagaaaaaaa 

Saking hobby na sama ini roller blade, gw bisa maen tiap hariiii. Yang namana brenti na pake ngesot lah, pake muter lah, gw bisa semuaaaaa *songong mode on* *minta di toyor* huahahhaa.. Tapi kalo sekarang bisa kaga??? Bisaaaa .. bener bisa??? Iyaaa tapiiii maksudna bisa jatohhhhhhh .. ini seriusan ga pake boonggggg.. kenapa bisa jatoh?? Semua berubah karna gw beralih k ice skatinggggg. 

Pertama kali main ice skating pas gw SMP. Waktu itu k TA jalan2 sama temen gw n mereka ajakin maen ice skate. Salah satu temen gw bisa maen n bilang kalo u bs roller blade u pasti bisa deh maen ice skate. Karna yang ngebedain itu : 1 di es 1 di jalanan. Udah gitu doank.. 

Dannnnn pas cobainnnn gw langsung fall in love sama yang namana ice skatinggggg.. I feel home. *gaya yeeeee* *kibas2rambutlagiii* trus liat yang jago2 pada maen disanaaa bisa smpe muter2. Liatna kerennnn bangettttt, pengen banget bisa kaya gituuuu… Berhubung dlu ice skating rink Cuma ada di TA doankkk.. pupus udah harapan gueee, karna jauhna ampun2annn. Secara rumah gw dl di sunter.. ya kaleeee ke TA buat les skate doankkkkk.. klo ga macet gpp dahhhhh.. 

Jadi berhubung jauhna yang ampun2an, boro2 buat ngelessss, kesono aja jarang pake banget. Hahahaha.. akhrna baru maen lagii pas SMA.. gila kannnnn.. secara gw ajakin temen2 gw ga ad yang mao smuaaaa. Smua bilang ntr kalo jatoh gimanaa? Kan sakitttt. Ya eyalah yaaaa jatoh sakittt, namana jatoh aja ke bawah bukan ke atassssss..

Sempet pernah maen di Surabaya sama koko sodara gw. Udh bgus2 ga jatohhh ehhh pas wktna dah mo abis malah jatoh n nyrosot pulaaa, alhasil itu yg namana clana panjang basah sebelah doank.. malu na ya owoooooo.. tapi ga mengurangi kecintaan gw sama skating. Ahahahaha..

Sampe2 sebelom gw brngkat kuliah di SG, gw bela2in k TA maen ice skate 3 jem. Huahahahaha..

Pas sampe SG n liat skating rinkkkk gw langsung bohwat liat skating rink naaaa.. wkt tu baru ada 1 skating rink doank di SG n itu tuh kecil n jelek bangetttt. Beda banget sm TA.. hiksssss… ilfeel liatna n jadi malessss..akhrna masa2 kuliah gw kaga deh maen skate..

Pas udah kerjaaa, nahh di SG udah ad 2 skating rink.. mulai lah gw sering maen buat ngilangin stress. Krn dengan gw Cuma ngiter2 di skating rink slama 2 jem. Mood gw yang down pasti langsung brubahh. Hahaha.. stiap bete, stress or galau gw pastiii deh mulai skate. Skate udah kaya obat buat gw.

Pucuk di cinta ulam tibaaa ternyataaa bisa les skating n ga jauh dari kantor gw.. akhirna 2014 gw mulai les skating huahahahaha.. telat banget kan ya oloooooo.. but better late than nothing. Am I right? of courseeeee. Dan sekarang udah bisaaaaa muter2 kaya yang gw mauuu.. and I progress alotttt.. gw sampe bela2in beli spatu skate sendiri and perlengkapan2 na. hahaha.. dan ternyataaa pake spatu kita sndiri much better than pakeeee rental skating shoeee.. amponn sodara2.. kapokkkkk..

Ini diaaaaa penampakan spatu skate gw beserta bag and the blade guard (ini pas awal2 baru beliii, kalo sekarang blade guard gw dah warna pink mix blue and dah pake backpack) berat sodaraa2.. ga kuat kalo ga pake backpackkkk

Sayangnya sekarang gw dah ga gitu sering skate.. ibarat kata dolo bisa seminggu 2 kali di skating rink which is kalo dalem sebulan gw bisa 8 kali kesonoooo.. dan kdng bs maen 2 jem or even pernah sampe 5 jemmmmm.. sekarang gw udh mulai males. Hahahha.. dan satu persatu temen2 udh ga ad yg skate. Jadilah tambah males. Hahahhaa..

Dulu wkt awal2 bisa skating pemikiran gw tu roller sm skating hampir sama kokkk.. (gw ngomong gini karna gw bisa roller dloan bru bisa skate) Dan gw slalu bilang kaya gitu k temen gw.

Tapiiii sekarangggg karna gw lbh sering skate d banding roller, it’s a big differenttttt.. pernah gw coba lagi maen roller sama temen gw dan gw ga bs balance donkkkkk, belom itu d jalanan kan brasana anehhhh. Ngeri, takut jatoh, dan akhirna gw jatuh dengan sukses na n kena tulang ekor gueee.. sakit na ampun2. Dan ngefek sampe skr, gara2 itu gw jadi ga bs duduk lamaa, ga bisa smpe bongkok banget. Huwaaaa.. dan itu jg ngefek ke kelenturan gw pas skating. Ya secara skating itu mayan extreme.. ya jump la, spin lahh. Hufffff..

But overall gw masih ttp cinta kok sama roller bladeee even ga segede cinta gw sama si skating. Hahahaha.. Mayan lah gw les 1.5 taonn. Ga brasaaa .. hepina gw improve a lotttttttt.. Cuma sekarang gw dah stop les skating gw karna skarang banyak hal2 laen yang kudu di urusssss..

Skating oh skating u are the most expensive sport. Hahaha.. 

Impian gw ntr kalo gw dah punya anak dan kalo itu anak cewe, gw bakal ajarin dia skating hahahhaa.. secaraaaa skating itu mahal dan kalo gw bisa ajarin ank gw sndri kan bs save money hahahhaa.. bisa buat yang lain. *peaceeeeee*

No comments: