Thursday, May 05, 2016

Everybody isn't your friend..

Pas gw ga sengaja baca quote di atas gw langsung ngerasa busetttt ini bener amat yakkk. Hahahaha.. 

Dari gw kecil sampe kuliah temen gw itu buanyak banget. Iya secara gw tuh ya temenan sama aja, nyambung2 aja gitu. Mgkn emang dasar gw na yg bawel ya. Hahaha.. Sama cewe iya sama cowo iya. Pokokna smua2 gw temenin dah. 

Tapiii ya gtu seiring berjalan na waktu ya ga deket lagi sama temen2 gw karna kan udah sibuk sama kehidupan masing2.. *cahhh bahasa gueeee* kaya misalna temen2 SD, begitu udh naek SMP n mencar jadina ya dah jarang2 kontekan. Pas di SMP udah ketemu temen2 baru trus pas naek SMA juga gtu jadi ga kontek2an karna mencar2 juga.. pas kuliah pun begitu. *terus aja kaya begonoooo*

Dan pada akhirna yang masih bener2 deket sama gw sampe sekarang ya cuma 8 orang. Hahaha.. apah 8 orangg??? Trus yg dlo bejibun kemana???? Gw juga kaga tau *tutup muka* ya meskipun gw jarang2 ketemu sama mereka secaraaa yang 6 itu ada di Jakarta n yg disini cuma 2 doank. Hahaha.. tapi kita masih kontek2an. Emang sih ga stiap hari kontekan juga n jarang2 juga cuma ya ttp aja mereka temen2 terdeket gw dr dolo.. dan kita smua juga kan punya kesibukan masing2. Jadi saya mengertiii.. Jadi tiap gw pulang indo pasti gw selalu sempetin untuk ketemu mereka dan begitupun mereka bela2in ketemu gw.. :D 

Gimana gw bisa kenal sama 8 orang ini? Gw kasih initial nama mereka aja biar ga ribet. Jadi ada FW, CC, SW, SJ, SV, SY, FS and NC. Gw baru sadar kenapa banyak bener yaaaa yg huruf depan na S. Hahaha..

Okeh perkenalan gw sama FW itu karna kita tetanggaan dari kecil dan bonyok kita saling kenal. Pas TK gw ga 1 sekolah sama dia tapi pas SD sampe SMA gw satu sekolah sama dia. Kenangan gw sama dia pas dari kecil itu banyak banget. Dan kita masih inget hahahaha.. pas SMA kelas berapa gtu gw lupa dah dia pindah sekolah. Tapi y karna rumah kita deket kita masih sering main bareng. memang kita juga jarang curhat2an ato apa tapi kita ttp bangun relasi yg bgs *aseeeeekkk* dan kita jg 1 greja jadi ya sutris ahahaha.. Dan sekarang si FW lagi hamil ank pertamanaaaa.. YEAYYYYY.. Gw ikutan hepi. :D

Kalo sama si CC gw kenal dia karna 1 sekolah dari SD sampe SMA. N pas SMA berapa gitu dy juga pindah hahahaha.. ni anak tuh dulu tomboy banget tp entah kenapa pas udh mencar sekolah tau2 jadina feminim abis. kita kalo ketemu itu udah pasti bawel banget dahhh.. dia iniiiii tinggi kurus langsingggg.. aduh gw pengen banget donk hahahaha.. ni ank dari dulu kebiasaan suka pake high heels. Udah tinggi masih pake high heels n jalan na sama gw pula yang pendek. LOL.. *meratapi nasib* ni ank kalo maen ke rumah pasti suka diisengin sama bokap gw. Dan lucu na dia kangen di isengin ama bokap gw. Hahahaha.. Sekarang dia udh jadi mama muda dengan 2 anak.. :D

Kl sama si SW itu dr SMP sampe SMA kita satu skolahhhh dannn pas kuliah kita merantau sama2 di Negara tetangga ini n di kampus yg sama juga. Hahahaha.. dulu rumah gw orang deket jadi kalo naek MRT suka bareng2, suka jalan bareng sama dia. Tapi semenjak dah kerjaa and sibuk masing2, kita jadi jarang banget ketemuuu n kontekan juga hahaha.. lucu ye pdahal sama 2 di SG bisa dibilang malah 1 taon sekali gw orang baru ketemu. Parah ga??? Parah abissssss hahaha.. tapi kita tetep nyambung kalo ngobrol2 hahaha.. dan bisa berjem2 n jadina sesi gw kasih advise di saat dia lagi curhat. Hahaha.. #gwmahgituorangnya #bisanasehatinorangtapikalokenamasalahsukagalau

Nah kalo si SJ iniiii, gw dah kenal juga dari kecill but waktu kecil gw jarang2 maen sama dia n kalo ketemu juga sekedar say hi aja.. dia ini pemaluuuu orangna.. menurut gw yaaa.. nahhh pas SMA gw satu sekolah sama diaaaa n makin lama makin deket dan jadi tau ni ank klo dah deket mah bisa bawel juga. Hahahahaha.. pas SMA kita juga 1 geng bareng sama SV, SY & FS. *ciehhh maen geng2an* XD pas udah kuliah sempet jarang ad kontek n sempet slek dikittt, tapi sekarang malah jadi kita deket banget. Hahaha.. sering bbm an curhat. :D *wanitaohwanita*

Kalo SV, kita udah 1 sekolah dari SMP, n baru deket na pas SMA kelas 2. Gw masih inget banget pas baru masuk ke kelas n lagi bingung cari tempat duduk dia langsung manggil nama gw n ajak gw duduk bareng.. pdhal dlo2 kita paling cuma senyum aja kalo ketemu. LOL.. tapi dari situ gw jadi deket sama ni anak.. dia itu suarana super pelan abissssss, kebalikan sama gw yg suarana super menggelegar hahaha.. dan dia ini cuma satu2 na temen yg manggil gw pake nama belakang gw. Dia juga udah jadi mama mudaaaa dengan 3 orang anak n skarang lagi hamil. Hahaha..

Nahhhh kalo SY, 1 sekolah jg dri SMP smpe SMA. Pas SMP sempet ada lah ngobrol2 juga cuma ya masih ga deket, pas deketna itu ya pas SMA. Yang lucunaaa koko na dia itu kenal sm nci gw karna 1 angkatan trus bonyok dia kenal sama bonyok gw juga karna 1 gereja. Hahahaha.. dunia sempit ya?? Bangetttttttt. Dan dia sekarang lagi sibuk karna buka usaha. Gw berharap semoga usahana lancar jayaaaa. :D ga disangka kalo ternyata ankna rameee jugaaa pas udh deket baru deh smuana ketauan. Hahahahaha..

Kalo FS, dia itu dulu anak baru d sekolah gw pas SMP. Kita punya hobby yg sama yaitu maen bulu tangkis, gw inget dlo kita itu sampe pernah les bulu tangkis bareng hahahaha.. sangarrr yaaaaa… kita lbh deket lagi ya pas SMA itu trus sampe sekarang juga masih kontekan, suka curhat2an juga.. n skarang dia lagi hamil anak pertamana.. YEAYYYYY… cant waitttt.. bisa hadir di pesta pernikahan dia pas taon lalu itu gw seneng banget. Gw tau banget up n down na dia n they made it. Makana gw hepi banget :D

Lasstttt si NC.. ini anak gw kenal na pas udh di SG, karna kita 1 kampus n 1 kelas. Awalna gw itu deket na sama sepupuna abis pas liat ni anak jutek banget donk. Jarang senyumna hahahaha.. ehhhh lama2 karna keseringan sekelas jadina deket banget dahhhh.. dan kita ini sama2 lahir d bulan n taon yang sama n beda beberapa hari doank. Dia lebih tua 6 hari hahahaha.. penting sis??? Penting bangettttt buat gueeeee XD .. kalo dah deket baru deh bisa tau ni anak tuh kaya gimana aslina hahaha.. for me she is everything. Kaya lebay yaaa? But it’s true.. dia itu the BEST banget dah buat gw. Yang pasti gw bakal kangen banget sama dia kalo gw pulang ke Jakarta. Secara kita udh keseringan sama2 . hikssss.. tapi itu lah namana hidupp..

Kenapa gw bilang tadi kalo quote itu bener banget.. karna gw bener2 ngalamin. Dari segt banyakna temen yg gw punya waktu dulu. Pada akhirna yang bertahan itu ya cuma beberapa doank. 8 orang itu lah yg ada di kehidupan gw dari dlo sampe sekarang. Sedangkan yang lain? They are gone. Gw juga pernah kehilangan temen karena mereka muka 2 ato karena mereka iri. Dulu gw slalu mikir kalo punya banyak temen enak. Tapi makin kesini gw makin sadar, gw ga perlu punya banyak temen tapi cukup hanya beberapa aja yg bener2 deket n ngertiin gw. Karna temen yg cuma sekedar untuk seneng2 itu pasti banyak. Tapi yg slalu ada untuk kita disaat kita sedih n seneng itu ya cuma mereka yg bener2 ngertiin kita. I’m glad that I have them in my life and I love all of them :*

2 comments:

Mrs Leonard said...

Setujuh, teman dikala senang banyak tapi dikala sedih dan senang sekaligus, bisa dihitung dengan jari ^^ bersyukur ya kita punya teman-teman yg selalu dukung kita walaupun mgkn terpisah jarak..

Siska said...

iyaa bener banget vannn. soalna susah banget nemuin yang bener2 temen yaa. hehehe :)