Monday, November 09, 2015

Yeah I'm Back

Time really flies..

Pertama kali bikin ini blog waktu taon 2006.. jaman2 masih kuliah, labil dan cupu. hahahhaa.. trus ga pernah lagi update di sini gara2 dlo pas jaman na friendster, ad blog na juga.. jadi lebih sering nge post disana. tapiii skrang udh ga bs akses friendster lagi.. say bye2 dah sama nasib crt2 gw disana.. ** nangis d pojokan **

Update2 lagi pas awal2 taon 2010 gara2 d jakarta lg bosen dan itupun ga bertahan berapa lama dan sekarang gw ad dimana? iyah gw balik k SG lagi,, apalah sis sis. haha..

Mau flashback sendiri ah..

Taon 2006 pertama kali buat blog.. masi labil2 na, ya eyalah ya masih umur 17 gt, masih ABG. baru lulus SMA. HAHAHA.. yang d post lagi deg2an karna mo brngkt kuliah di singapore, kesenengan gara2 bsa maen skate berjem2 dan pengen banget bisa muter2 di es. wkakak.. kalo skr?? udh bisa donkkkk muter2 na,, my dreams come true banget yaaa... pengen belajar skate dr jaman SMP, tapi bru belajar na taon lalu. iye taon 2014 sodara2. *kelewatantelatna* dan ngepost soal arti cinta (cah elah sis sis, gw bacana skr jadi ngakak sendiri hahaha)

Well well well.. dri 2006 sampe awal maret 2009 gw masih di SG, setelah lulus kuliah gw berkutat cari kerjaan.. dapet ga sis kerjaan na? *kaga dapet* hahahaha. makana pertengahan maret  2009 balik k jakarta sampe maret 2010 buat kerja.. (yah itung2 buat pengalaman kerja) karna klo mo kerja di SG at least harus ad 1 year working experience. fiuhhh.. trusss abis itu kemana? **sumpah ga penting** nanya sndr jawab sndiri.. LOL akhrna april 2010 balik k SG buat cari kerjaan lagi dan akhrna dapetttt.. dan disini lah saya di negara tetangga sampe skr.. dah taon 2015.. (bener2 ga brasa)

Dari yg awal na deg2an nanti di SG gimana, trus pas balik Indo malah kangen sama suasana SG, dan udh balik SG lagi malah kangen Indo.. kalo di tanya mauna apa? gw juga bingung. di SG kangen Indo, di Indo kangen SG. hahaha.. labil amat ya ni bocah jaman dlo. hahaha.. *tepokjidatsendiri*

Kenapa skarang balik lagi nulis Blog? Ya gara2 kebanyakan blog walking n jd silent reader haha.. Jadi keingetan kalo dlo punya blog n coba reset password na n email na lagi. hahaha.. iyah udh bertaon2 sampe lupaa pake email yg mana, passwordna apa. untung nama blog na masi inget. hahaha.. udh ah sekian dlo cuap2na.. mo ada yang baca apa kaga yg penting cuap2 dlo ah. LOL.. ok bye *dadahdadah*

No comments: